Dekorasi Kamar Asrama Tanpa Stress ala Craigrempfer

Ini adalah pengalaman yang menakutkan pindah dari rumah ke kamar dengan dinding cinderblock pucat eza nonggengan. Bagi seorang siswa yang menginjakkan kaki di kamar asrama yang kosong dengan muatan pertama kotak-kotak yang bergerak, tidak adanya kehangatan relik rumah tangga yang terkumpul dan aksen akrab dari orang-orang Afghanistan ke jam dinding tiba-tiba bisa terasa seperti nirwana yang hilang. Jika Anda hanya berjarak sekitar satu bulan dari hari pertama perpindahan kampus Anda, ada enam langkah yang dapat Anda ambil untuk mempersiapkan kelahiran kembali yang ringan.

Langkah Satu: Buat rencana, secara mental dan di atas kertas. Kunci untuk meminimalkan sentakan mengerikan pertama dari realisasi adalah memiliki gambaran seperti apa ruangan itu sebelum Anda sampai di sana. Bentuk rencana dekorasi kamar asrama, bahkan jika Anda tidak biasanya perencana atau dekorator. (Mengapa tidak membuat renovasi kamar asrama sebagai garis awal menuju kedewasaan mandiri, yang sayangnya membutuhkan perencanaan dan dekorasi dari waktu ke waktu.)

Mulailah dengan meneliti kanvas desain Anda. Jika Anda tidak dapat mengikuti tur dan melihat kamar asrama secara langsung, lihat situs web kampus. Banyak departemen kehidupan asrama mempertahankan halaman arahan di bawah tajuk "untuk calon siswa", dan sering kali halaman tersebut menawarkan tur virtual dari kamar asrama perguruan tinggi standar. Gambar-gambar mungkin tidak menunjukkan gambar yang tepat dari kamar Anda, Anda masih akan memiliki ide tata letak dan lingkungan seperti apa yang Anda kerjakan.

Sekarang setelah Anda memiliki gagasan itu, turunkan harapan Anda sedikit, kalau-kalau kamar yang Anda masuki pada hari pertama memiliki cacat besar yang tidak terduga. Sekarang harapan Anda sedikit lebih rendah, beri makan diri Anda slogan-slogan positif dan ingat bahwa keterampilan bertengger Anda akan masuk - ruang baru Anda belum diklaim dengan benar.

Langkah Dua: Dapatkan warna di sana, untuk cinta semua hal yang cerah dan ceria. Tidak ada yang lebih buruk dari kamar serba putih, kecuali jika Anda seorang selebriti dengan akses ke cat putih khusus yang entah bagaimana tampak lebih mewah dan lebih menenangkan daripada lereng gunung Aspen yang bersalju. Keluarkan semuanya dari kotaknya, meskipun salah satu sisi ruangan mulai terlihat seperti Crate & Barrel meledak.

Langkah Tiga: Dapatkan sesuatu di dinding. Christen ruangan dengan foto keluarga Anda, kucing Anda sebagai anak kucing, atau sekelompok teman yang hebat. Perhatikan bahwa beberapa program kehidupan asrama dengan tegas melarang menempelkan, menempelkan, atau menempel poster di dinding kamar asrama. Jika Anda tidak menerima surat musim panas yang menjabarkan peraturan, lakukan beberapa panggilan dan lihatlah. Anda akan terkejut betapa protektifnya perguruan tinggi beton berwarna kulit telur. Decals dinding yang dapat dilepas adalah salah satu solusinya. Kit papan tulis berkualitas, papan tulis, dan kit bingkai foto akan bertahan bertahun-tahun dan dapat ditransfer dari dinding ke dinding dan dari kamar ke kamar tanpa merusak atau merusak dinding. Jika Anda dapat menunjukkan bahwa cat tidak terluka di bawah papan tulis dan tongkat yang praktis di atas meja Anda, Anda pasti akan melewati inspeksi kamar pertama Anda.

Langkah Empat: Dapatkan awal yang baru dengan membersihkan dan menyeka semua permukaan. Tutupi kasur dengan salah satu bantalan kasur hypoallergenic yang empuk. Menyapu lantai. Heck, jika Anda memiliki pemandangan indah stadion sepak bola atau halaman belakang Fraternity Row yang menarik, bersihkan jendela. Teman sekamar Anda mungkin akan terkesan dan Anda akan bertemu satu sama lain dalam keadaan yang lebih bersih.

Langkah Kelima: Mulailah meletakkan barang-barang ke mana mereka pergi dan secara bertahap membuat tempat itu menjadi milik Anda. Anda akan memiliki kebebasan untuk memutuskan minggu depan bahwa Anda tidak menyukai buku-buku itu di rak buku.

Langkah Enam: Simpan daftar berjalan semua hal kecil tak terduga yang Anda butuhkan. Tidak ada yang bisa mengantisipasi membutuhkan wadah untuk menyimpan koleksi stabilo besar-besaran. Bayangkan diri Anda sebagai siswa sehari-hari - seperti apa hidup Anda nantinya? Apakah Anda menikmati bantal lantai yang bagus, atau Anda lebih suka belajar di tempat tidur? Apakah ada banyak tempat yang cukup terang di kamar Anda, atau akankah Anda membutuhkan satu atau dua lampu untuk mengimbangi cahaya neon?

Setelah fondasi Anda telah diletakkan dengan memadai, ambil foto untuk dibandingkan dengan yang harus Anda ambil pada hari Anda pindah. Proses bertelur adalah hal yang alami dan akan terungkap secara perlahan melalui akumulasi tumpukan dari acara kampus, daftar tugas yang harus dilakukan, aksesori ruang baru, berton-ton perlengkapan sekolah yang hanya dimiliki oleh orang dewasa sejati, dan bahwa penampilan baru yang baik untuk hal-hal yang Anda kunjungi dibawa dari rumah.

Comments

Popular posts from this blog

Lima Cara untuk Berhasil di Kelas Bahasa Inggris Online Ala Craigrampfer

Ide Barang Khusus Yang Dijual Menggunakan Vending Machine

Cara Memilih Kelas Dansa Yang Ideal Secara Online