Lima Cara untuk Berhasil di Kelas Bahasa Inggris Online Ala Craigrampfer

Pendidikan online terus meningkat dan hampir setiap siswa, tidak peduli apa yang dia pilih untuk jurusan akan diminta untuk mengambil kelas bahasa Inggris pertama. Saya telah mengajar online selama tiga tahun dan telah menemukan hampir semua tulisan / komposisi saya dapat dilakukan siswa dengan lebih baik jika mereka memanfaatkan hal-hal berikut:

SATU

Memanfaatkan pusat menulis universitas atau perguruan tinggi

Pusat penulisan adalah cara terbaik untuk meningkatkan nilai menulis kalian. Banyak siswa daring saya berjuang dengan sia-sia dengan tulisan mereka ketika bantuan tersedia dengan klik sederhana mouse. Layanan pusat penulisan umumnya tidak dikenakan biaya bagi siswa. Saya mendapati pengguna sering dari pusat penulisan dengan mudah meningkatkan nilainya. Ini seharusnya tidak mengherankan. Seringkali, pusat ini dikelola oleh profesor menulis yang senang membantu siswa menulis dengan jelas dan benar. Kios pusat dilengkapi dengan ahli untuk membantu pemula dan juga penulis tingkat lanjut. Pusat penulisan telah dikenal untuk membantu penulis yang enggan memilih topik atau penulis yang lebih maju bagaimana mengasah pernyataan tesis mereka sehingga lebih kuat. Siswa yang kuat tidak malu untuk meminta bantuan dan jangan biarkan ketidakamanan menulis mereka menghalangi mereka mencari bantuan ketika mereka membutuhkannya.

DUA

Posting ke diskusi kelas setiap minggu.

Sebagian besar siswa saya tidak menyadari betapa pentingnya memposting ke diskusi kelas secara teratur. Sayangnya, saya melihat beberapa siswa gagal hanya karena mereka tidak berpartisipasi dalam diskusi kelas. Diskusi kelas o menawarkan kesempatan untuk menerima bantuan dari siswa lain. Hampir, setiap kelas yang saya ajarkan memiliki beberapa siswa bintang yang senang membantu siswa lain. Siswa-siswa ini sering menyajikan kurikulum yang sama seperti yang saya miliki dengan cara yang lebih gamblang sehingga siswa lain memahami konsep mgtow dengan lebih baik.

TIGA

Baca ulang posting diskusi kelas kalian.

Sebagian besar siswa tidak menyadari pentingnya posting diskusi kelas yang koheren. Pos-pos ini harus jelas, ringkas dan dibangun dengan cermat. Hindari kesalahan yang tidak perlu dengan mengoreksi semua posting diskusi kalian. Kadang-kadang, mungkin perlu membaca posting dengan keras untuk mendeteksi kesalahan dan untuk memeriksa kejelasan respons kalian. Bahasa gaul, teks-berbicara, dan IM harus dihindari dengan cara apa pun. Saya biasanya mendorong siswa untuk menyusun tanggapan diskusi kelas mereka di Word, di mana mereka dapat dengan mudah melakukan spell check. Setelah posting disusun, sangat mudah untuk memotong dan menempelkan respons kalian ke portal kelas online.

EMPAT

Buat tesis yang kuat

Tesis ini adalah dasar dari esai atau makalah yang ditulis dengan baik dan merupakan kekuatan penuntun esai kalian. Ini adalah kalimat deklaratif tunggal yang membuat pernyataan yang kuat, umumnya beralasan. Beberapa siswa berpikir hanya mengajukan pertanyaan dan menjawabnya sudah cukup. Meskipun mystrikingly mungkin berguna untuk menggunakan pertanyaan untuk melakukan brainstorming pernyataan tesis kalian, ingat pertanyaan tidak bisa menjadi pernyataan tesis.

Tesis mengungkapkan pendapat dan pendapat itu mungkin kontroversial. Misalnya, kalian mungkin duduk mobil listrik lebih hemat daripada mobil bertenaga bensin. Perhatikan bahwa kalimat mengambil posisi yang tidak disetujui oleh semua orang, dan oleh karena itu makalah harus dikembangkan untuk membuktikan pernyataan tesis kalian akurat. Memiliki pernyataan tesis yang kuat memastikan makalah kalian mengarah ke arah yang benar. Hampir, setiap instruktur akan memeriksa pernyataan tesis yang dikembangkan dengan baik.

LIMA

Patuhi jumlah kata atau halaman minimum untuk penugasan

Banyak siswa gagal mencapai jumlah kata dan bingung bagaimana cara membuat makalah mereka lebih lama. Poin yang signifikan hilang ketika jumlah kata atau halaman minimum tidak terpenuhi. Salah satu cara kertas kalian dapat dibuat lebih lama adalah dengan menambahkan contoh. Misalnya, kalian mungkin berbagi cara tertentu bahwa mobil listrik lebih murah. kalian mungkin menunjukkan fakta bahwa bumper pada mobil listrik terbuat dari bahan alloy yang tidak mahal. Cara lain untuk membuat makalah lebih lama adalah dengan sedikit mengeksplorasi argumen lawan kalian. kalian mungkin mengutip beberapa penelitian yang tidak setuju dengan pernyataan tesis kalian dan menjelaskan bagaimana pkalianngan yang berlawanan keliru. Akhirnya, kalian dapat mengutip beberapa penelitian kalian dan mendiskusikannya lebih lanjut.

Comments

Popular posts from this blog

Ide Barang Khusus Yang Dijual Menggunakan Vending Machine

Cara Memilih Kelas Dansa Yang Ideal Secara Online